Friday, 26 July 2013

My Nap's Dream

Mimpi barusan itu seru abis. Banget bangetlah pokoknya. Mimpi aja terus yaa. Hahahahaa. Lets tell.

Jadi aku mimpi punya cowo yang bisa dibilang almost perfect. Orangnya mirip banget sama Stuart Collin. Direktur sebuah perusahaan. Masih muda. And especially love me so much.

Aku? Masih suka malu-malu kalo diledekin anak buahnya. Bukan aku banget yaa. Hahahaa. Eits jangan bayangin kantornya itu perusahaan gede gitu. Nope! Bangunan 2 lantai. Ruangannya pribadinya di lantai 2 tapi dia lebih sering gabung sama bawahannya di lantai 1. I love his low profile :)))

Aku gatau posisi aku di situ apaan. Yang pasti bukan posisi penting. Cuma anak bawang gitu. Aku deket sama sekelompok orang dalam sebuah difisi (keren banget bahasanya :p) seorang cewek dan beberapa cowok buat diajak becanda. Homey banget pokoknya.

Jadi hari itu jumat (kea hari ini yaa xD) si cowo aku itu yang malah ga aku tau siapa namanya (parah), udah balek duluan sejak shalat jumat. Ga masok kantor lagi karena ada keperluan di luar. Tapi janji ntar sore mau jemput aku balek ke rumah. Aduduh perhatiaan banget abang ini. Meleleh :'))

Pas sore, mau balek gitu ternyata udah duluan ada sebuah pesan dari dia "where are you? I am corious". Sambil senyum aku mau bales smsnya. Dan tepat saat itu hape aku mati total. Liat hape satu lagi, emang udah mati dari tadi. Gimana dong nih? Mana sesak pipis lagi. Pesannya itu pasti udah ada di hape dari tadi.

Ga ada pilihan laen, balek masok kantor trus nitipin tas ama hape ke temen cewe, baru deh ke toilet. Taunya ditungguin sama temen aku itu, tiba-tiba dia nanya "kalo si bos tau kejelekan kamu gimana?" dan dengan santai aku jawab "biar aja. Dia harus bisa terima aku sepaket ama kekurangan aku. Bukan cuma lebihnya doang. Aku cuma manusia biasa" sambil jalan kembali ke dalam.

Baru masok ruangan, aku udah liat cowo aku (ciiiee... Yaelah bro) lagi ngobrol di sisi ruangan sana. Aku langsung ke meja si cewe. Eh hape aku lagi di-charge. Tau-tau udah ada dia di belakang aku dan bilang "bagus yaa... Hape dua-duanya ga bisa dihubungi. Bikin khawatir. Kemana aja?" dengan tatapan mata tajamnya. Ngeri bok.

Aku jawab "maaf... Barusan dari toilet. Hapenya emang mati" dan temen aku itu bantuin jawab "barusan di charge bos..." dan orang yang tadi ngobrol sama dia ngajak ngobrol lagi. Aku perhatiin dia dari belakang. Tinggi banget sih kamu. Kataku dalam hati. Masih pake baju koko putih ama sarung. Keanya emang belom sempat pulang ke rumah abis jumatan tadi. Sibuk banget. Tapi masih sempet buat jemput aku. Khawatirin aku. I feel my heart was warming :3

Siap memandangi punggungnya, aku liat hape aku lagi dipegang sama cowo yang masih satu kubikel ama temen aku. Iseng aku bilang "ada yang ngetawain foto aku nih" suara kecil, ga niat laporin sama yang di sebelah. Si temen cowo malah selow buka yang laen lagi. Trus temen aku yang cewe dengan suara gede bilang "bos... Liat tuh" lalu si bos balek badan, liatin pake tatapan matanya yang tajam ke arah cowo itu pegang hape aku. Langsung deh mukanya pucet dan meledaklah tawa kami semua.

Dan abis ketawa, aku kebangun. Mimpi pas lagi demam pula. Hahahahaa. Tapi romantis juga mimpi aku barusan. Aaaakkk... Pengen jadi kenyataan. Punya cowo yang sayang banget sama aku gitu. Trus ibadahnya bagus. Perhatian. Khawatir kalo ga bisa dihubungi. Dan aku juga sayang banget sama dia. Dan aku dapet banyak bonus lagi, mapan dan tampan :3

Friday, 12 July 2013

Aloneness Buka Puasa

Yes. Aloneness. But not loneliness. I dont feel pathetic. Dont feel anything. Instead in a part of my mind want this situation.

Truly alone. No my parent. No my brothers. No kanji as the most have takjil in my home. Every year. Everyday except today.

Before my mom go, she has prepared for the menu to me. She fried risoles. And I saw in freezer, there is a bowl of timun iced. They served me. Seriously.

They let me go to bukber with my friends. So why I dont let them go to bukber with the others? Even though, I am aloneness in this home. I dont mind.

But I think I wanna bukber in my bestfriend's home. My neighbor. It os sounds good. I'll bring my takjil. I dunno.

I wanna bukber in this aloneness. I wanna bukber with my best friend's home. Aloneness. Togetherness. Aloneness. Togetherneas. I am confusseeeeddd.

A minute ago my cousin gives me kanji rumbi. No. It is not same with kanji daun is like my mom cook, but it is okay. I am so grateful with menu today. Alhamdulillaaah :)))

So... This is my takjil today. Yummy and deliciouuusss. How could be I feel pathetic, besides Allah love me and gives me this much? :)))

Sunday, 7 July 2013

My Best Friend Birthday

Saturday. 6th July 2013. I gift a surprise birthday celebrate to my best friend with her boyfriend.

First of all. I didnt think to give her a surprise again. I did when she is 17th. But her boyfriend asked me to help him to make a surprise birthday. I confirmed it.

We usually hang out in kabuji on weekend. Thanks God. She was birthday on the weekend. Her boyfriend asked me to bring her to kabuji on the day. Okay. It is easy.

Afternoon. H-1. Her boyfriend dont ordered the cake yet. My Godness! How could be it is happened? Ou boy... Stupid me. I should to dont ever believe the detail things to boy. Thanks God. The cake was finished before saturday afternoon.

The first time we arrived kabuji. When she looked her boyfriend there. She was shocked. I wanna laugh of loud at the time. She accused me. I said that "i think he saw my tweet this morning. It is explain why he is here now".
"what do you tweet?" she asked
"I wrote 'i hope the sun will shine until afternoon. I wanna go to kabuji'. Just it"

I tweeted like that because I know I will make it as a reason for her. It is not me if I cannot "meloloskan diri" without some lies. I always tell the truth but sometime what I think is not same with your thinking :p

I think it is enough for this post. Past midnight now. I wanna sleep. And my brain is tired to think more of english vocab hahahaa. I write it to make me remember and refresh my english. The vocab and grammer. Hopefully, whoever read this post can understand what I wanna tell about.

This is the birthday cake. MU pic. Her fave football club. In the surrounding area written with blue ink "HAPPY BIRTHDAY CNA". Given by her beloved boyfriend :)))

Go Fishing

Someone told me that "kak, 'go fishing' I think you deserve for it". And my best friend told the same. Go fishing. It is means looking for someone. Boyfriend.

Instead she talked "you always try to make everyone that you love are happy. Now, please make yourself happy. Go out. Find someone else who loves you".

Okay. I will find someone else. The man who treat me as his princess. Take care of my heart. Make me comfortable with his kindness and badness. But the question is where I can get this man? Do I sell my self for this? Or I have to make some ads in big billboard and take it on some of main streets?

Sometimes I thought. I wanna have a normal life. Like most of young lady. Hang out. Have a boyfriend. Happy then. But I know, I never be them. I didnt know when they are sad and cry. Did I know they are always happy with their relationship? Nope!

I am enjoy with my life. Have some great best friends. Hanging out with them sometimes. Although I dont have boyfriend and I want I never have. I am happy, sad, smile, laugh and crying too. The most happiness for me now is through much of the time with my family. Tell some jokes and laughing together. No gadget better.

Maybe the almost of girls who need a boyfriend because they dont have much of love from their family. Especially from their dad and brothers. But I have. Call me pathetic or whatever. I dont care. Never! :)))

All of the people can say anything with all the logic. They can tell me all of their opinion. But I have mine. And I dont have to follow what they said about. It is my life. I know what make me happy. And my parent's happiness.

Once more... I am the unique lady. I dont need a boyfriend. I just need a husband who treat me as his princess and I will treat him as my prince :p

Thursday, 4 July 2013

Quality Time with Family

Rabu kemarin, 3 Juli 2013. Kami dinner di Nasi Uduk Klapa Gading, Lingke. Tempatnya pas di depan asrama haji Banda Aceh.

Dari kemaren itu emang pengen banget sekali-kali makan di kuar bareng. Apalagi momennya pas banget. Sebelom Ramadhan. Yaudah mobil udah aku bawa pulang, pigi lah.

Awalnya pengen ngajak ke Purnama, Peunayong. Tapi pas request ke sana, kata Ayah "makan dimana aja deh. Asal bukan di tempat cina". Aku pun pusing. Kemana yaa.

Mana selasa kemaren abis makan mie pangsit ama si bebeb. Masa ngajak makan mie lagi. Makin bingung aku. Rencananya seminggu ini pengen wisata kuliner. Beda-bedalah.

Spoiler dikit. Senin abis minum es canpur Afuk. Kepengennya sih dari minggu siang pas ke Lanbaro beli ikan ama si bebeb. Puanasnya polll. Terus selasa sore makan mie pangsit. Pake tambahan perkedel dan krupuk pangsitnya. Rabu lunch pake siomay. Dinner nasi uduk. Kamis buka puasa pake tahu goreng ama ayam. Alhamdulillah :')

Back to dinner last night. Jadi walopun ujan kami tetep pigi. Akhernya diputuskan makan di Nasi Uduk Klapa Gading. Mesennya udah. Nunggunya yang lama buangets. Mana ujan. Ga bawa jaket lagi. Gigi gemeletuk. Ggrrr!

Kata Ayah enak. Trus harganya juga ga mahal banget. Si Irol aja makan ampe abis. Biasanya ga pernah abis satu porsi dia makan ginian.

Dan yang lebih kerennya lagi, dari pergi sampe pulang, aku ga maen gadget! Nunggu makanan yang lama buanget datengnya sambil ngobrol dan becanda sama yang laennya.

Wohaaa. It's fabulous. Mengingat betapa cintanya aku sama gadget dan online. Awalnya gegara kedua hapeku ketinggalan di mobil. Tapi pas mau ngambil, aku mikir "mau coba family time yang beneran quality malam ini. Without gadget".

Serru banget banget. Ketika orang lain ngomong, nanggapunnya cepat dan membalasnya. Bukan dengan membagi konsentrasi antara gadget dan lawan bicara. Itu menyenangkan. Sangat.

Hal precious yang terenggut sejak kita menjadi addict ama gadget. Cobalah. Quality time without gadget. Kerasa banget. Makanya postingan ini ga ada foto. Yeah. No gadget! :)))