Friday, 26 July 2013

My Nap's Dream

Mimpi barusan itu seru abis. Banget bangetlah pokoknya. Mimpi aja terus yaa. Hahahahaa. Lets tell.

Jadi aku mimpi punya cowo yang bisa dibilang almost perfect. Orangnya mirip banget sama Stuart Collin. Direktur sebuah perusahaan. Masih muda. And especially love me so much.

Aku? Masih suka malu-malu kalo diledekin anak buahnya. Bukan aku banget yaa. Hahahaa. Eits jangan bayangin kantornya itu perusahaan gede gitu. Nope! Bangunan 2 lantai. Ruangannya pribadinya di lantai 2 tapi dia lebih sering gabung sama bawahannya di lantai 1. I love his low profile :)))

Aku gatau posisi aku di situ apaan. Yang pasti bukan posisi penting. Cuma anak bawang gitu. Aku deket sama sekelompok orang dalam sebuah difisi (keren banget bahasanya :p) seorang cewek dan beberapa cowok buat diajak becanda. Homey banget pokoknya.

Jadi hari itu jumat (kea hari ini yaa xD) si cowo aku itu yang malah ga aku tau siapa namanya (parah), udah balek duluan sejak shalat jumat. Ga masok kantor lagi karena ada keperluan di luar. Tapi janji ntar sore mau jemput aku balek ke rumah. Aduduh perhatiaan banget abang ini. Meleleh :'))

Pas sore, mau balek gitu ternyata udah duluan ada sebuah pesan dari dia "where are you? I am corious". Sambil senyum aku mau bales smsnya. Dan tepat saat itu hape aku mati total. Liat hape satu lagi, emang udah mati dari tadi. Gimana dong nih? Mana sesak pipis lagi. Pesannya itu pasti udah ada di hape dari tadi.

Ga ada pilihan laen, balek masok kantor trus nitipin tas ama hape ke temen cewe, baru deh ke toilet. Taunya ditungguin sama temen aku itu, tiba-tiba dia nanya "kalo si bos tau kejelekan kamu gimana?" dan dengan santai aku jawab "biar aja. Dia harus bisa terima aku sepaket ama kekurangan aku. Bukan cuma lebihnya doang. Aku cuma manusia biasa" sambil jalan kembali ke dalam.

Baru masok ruangan, aku udah liat cowo aku (ciiiee... Yaelah bro) lagi ngobrol di sisi ruangan sana. Aku langsung ke meja si cewe. Eh hape aku lagi di-charge. Tau-tau udah ada dia di belakang aku dan bilang "bagus yaa... Hape dua-duanya ga bisa dihubungi. Bikin khawatir. Kemana aja?" dengan tatapan mata tajamnya. Ngeri bok.

Aku jawab "maaf... Barusan dari toilet. Hapenya emang mati" dan temen aku itu bantuin jawab "barusan di charge bos..." dan orang yang tadi ngobrol sama dia ngajak ngobrol lagi. Aku perhatiin dia dari belakang. Tinggi banget sih kamu. Kataku dalam hati. Masih pake baju koko putih ama sarung. Keanya emang belom sempat pulang ke rumah abis jumatan tadi. Sibuk banget. Tapi masih sempet buat jemput aku. Khawatirin aku. I feel my heart was warming :3

Siap memandangi punggungnya, aku liat hape aku lagi dipegang sama cowo yang masih satu kubikel ama temen aku. Iseng aku bilang "ada yang ngetawain foto aku nih" suara kecil, ga niat laporin sama yang di sebelah. Si temen cowo malah selow buka yang laen lagi. Trus temen aku yang cewe dengan suara gede bilang "bos... Liat tuh" lalu si bos balek badan, liatin pake tatapan matanya yang tajam ke arah cowo itu pegang hape aku. Langsung deh mukanya pucet dan meledaklah tawa kami semua.

Dan abis ketawa, aku kebangun. Mimpi pas lagi demam pula. Hahahahaa. Tapi romantis juga mimpi aku barusan. Aaaakkk... Pengen jadi kenyataan. Punya cowo yang sayang banget sama aku gitu. Trus ibadahnya bagus. Perhatian. Khawatir kalo ga bisa dihubungi. Dan aku juga sayang banget sama dia. Dan aku dapet banyak bonus lagi, mapan dan tampan :3

No comments:

Post a Comment