Friday, 28 June 2013

Aku dan OT

Kalo sekali lagi ke OT mondar mandir kea gini, bunuh aja aku. Dikira abang tu caper kali akunya. Asik bolak balek aja.

Beberapa bulan lalu nyari jersey sama si bebeb. Ke OT ga ada yang pas. Muterin Banda Aceh ga ada juga. Trus ujung-ujungnya balek ke OT lagi. Masih mending.

Hari ini? Keliling Banda Aceh dulu. Baru ke OT. Di tempat laen sebijik harganya xxx. Di OT segitu dapet 2 bijik. Ish. Kaco. Laen kali langsong ke OT aja deh.

Udah beli warna merah. Keluar. Sampe di motor bengong dulu. Keren yang item kea nya. Masok lagi. Ganti warna itam.

Sampe rumah si nunun malah lebih suka merah. Balek lagi ke OT. Tuker warna itam ke merah. Aaarrgghhtt. Palak. Sekayak caper aku ama abang manut (sebutan buat abang yang jualan di OT gegara nanyain aku ama si bebeb ada jadi anggota indomanut. Maksudnya indoManUtd mehehehe).

Tapi aku ga mau masok lagi. Malu meeeen. Aku tunggu di luar sambel ngetik draft awal tulisan ini (iseng aja awalnya, eh bisa jadi sesuatu juga hehe). Si nunun aja yang masok buat ganti. Tros balek-balek taunya beli sebijik lagi anak ni. Bagus juga. At least ga cuma nuker aja. Ada beli lagi. Phyuuffttt.

Si bebeb udah aku sms tadi "lengan panjang apa pendek? Merah apa hitam? Gausah banyak tanya. Jawab aja. Ntar aku kasih tau"

Dan dibalesnya "merah itam apaaa? Itaaaam. Panjang. Ish judes kali" hahahahahaa. Ini awas aja kalo nanti ga suka. Ga mau tukar aku. Udah nanya :p

Pengennya sih bisa beli yang ori. Iya yaa PI. Player Issue. Bukan yang seven star. Tapi apa daya, anak muda ga punya banyak dana. Kalo taon lalu bisa ngasih yang mahal yaa karena dananya banyak. Buat beli yang ini aja harus menyisihkan rupiah demi rupiah agar terkumpul dan cukup. Mana uang jajan kadang ga dikasih :|

It is not about money. It is about "value" that you can look from the story of it. Halaaaah kere mah kere aja. Ga usah ngomong sok bule. Lagian siapa suruh ultah barengan kea gini. Hahahahahaaa.

Pokoknya kalo ke OT ada kejadian memalukan kea gini lagi, udah dapet pireng/payung cantek. Kalo ga bunuh aja aku -_____-

This is 3 jersey. 2 MU. Black and red. And a local club.

Friday, 21 June 2013

Another Day With Kakak

Siap beberes rumah kea biasa. Ke kamar, online sambel leha-leha. Cklek! Pintu kamarku dibuka.
"cek unaaa... Kakak udah potong rambot" wohaaa my pretty girl was comiiiing.
"siapa potong?"
"mama"
"kakak belom mandi yaa?"
"hihiihi belom"

Our little convo this morning. Seneng banget pas gadis kecil ini ke rumah. Apalagi dengan muka bantal baru bangun, cuma pake singlet dan celana rumahan langsung maen ke sini. Sweet :')))

Dan hari ini aku yang mandiin dia. Iya abis betengkar dulu gegara ga mau cuci rambot dan dia ngirain sabun cair aku adalah sampoo -____-

Aku anterin pulang buat ganti baju. Dan maen lagi ke rumah. Bawa nasi dalam kotak bekal. Makan sendiri sementara aku bantuin Mama masak. Pas lunch, disuapin lagi sama kak Ani.

Abis shalat dhuhur, akunya udah ngantok. Anterin pulang (lagi) buat tidor siang. Gegara gadis kecil ini, telat bangun buat pigi ngaji. Alarm sih kea biasa. Tapi malah aku matiin dan lanjut tidor. Parah :|

Buuuuttt... Once more. I had fun with her again. Capek emang tapi seru juga. Yaaah itong-itong belajar sabar sebelom punya anak sendiri nanti *aamiiin yaa Allah* -yakali bisa punya anak sementara ayahnya masih gatau dimana- :p

Satu hal yang aku salut banget sama si kakak ini. Jilbabnya hampir ga pernah lepas. Subhanallah banget pokoknya. Kalo mau pigi, jilbab always in her head. Ke rumah aku atau tetangga lainnya aja pake jilbab. Aku? Pas SMA ke rumah tetangga ga pake jilbab. Sekarang aja di rumah masih suka maen pake kaos ama celana pendek or mini dress :|

I have to learn more from this cutie. She is younger than me. But she can "teach" me with her own way. Salute! :)))

Thursday, 20 June 2013

Had Fun with Little Smart Girl

"hey anak tutin" aku berteriak saat seorang anak kecil lewat di halaman belakang rumah.
"bukan tu-tin. Ke-cil!" sahut si gadis kecil itu seraya berjalan ke arah teras belakang rumahku tempat aku berdiri.

Yaps. Seperti sebuah password untuk menariknya mampir ke rumahku. Justru kalo aku memanggilnya dengan baik, dia malah ga mau mampir. Psikologi terbalik. Halaaah xD

Si gadis kecil yang aktif nan cerdas ini, anak tetanggaku. Yaah bisalah disebut ponakanku juga. Aku suka banget sama si penggila permen dan coklat ini. Imutnya itu loh. Subhanallah banget pokoknya. Cerdas pula. Top.

Jadi amper setengah hari tadi, dia maen sama aku. Dari jam 9 sampe jam 2 siang. Udah aku bawa ke rumah kepala sekolah mamaku -aku baru tau kalo ternyata dia belom mandi saat mamanya bales sms aku yang bilang dia aku bawa keluar- dan ternyata dia inget kalo jalan ke rumah kepsek mamaku itu sama kea jalan menuju sekolahnya. Wow. Great memory little cutie.

Terus pulang dari sana, minta ikut juga ke resepsinya temenku. Gegara dia liat aku bungkusin kado. Aku anter pulang buat mandi dulu. Jelaslah aku tungguin. Bisa nangis kejer si kakak. Takot aku tinggal.

Rewel? Yaa namanya juga balita. Tapi so far sepanjang hari, si aneuk eh kakak ini jadi anak manis kok. Intinya beberapa jam tadi, mencoba menjadi lebih sabar. Sedikit banyak jadi paham ngurusin anak itu susah tapi menyenangkan. Banget :))) *ngurusin anak orang aja aku selow banget, moga aja ntar ngurusin anak sendiri lebih selow lagi. Aamiiin*

Sampe malah ini anak dikirain anak aku. I dont care. Ada cowo nanya "anak kamu?"
"coba liat. Mirip ga?"
si cowok itu perhatiin dan jawab "ga mirip"
"mirip ayahnya" jawabku sambil senyum. Padahal dalam hati aku pengen ketawa gede-gede.

Yakaliii aku punya anak yang umurnya sekitar 3,5 tahun. Dengan umur 22 lebih, diasumsikan aku udah punya anak sejak 19 taon. Nikah umur 18 taon. Umur segini aja minta nikah susah amat, lah apalagi pas umur 18 taon? Paleng baru lulus SMA :p

Hoiyaaa... Si aneuk eh kakak ini dulunya di panggel "aneuk" tapi sejak punya adek, dia ga mau lagi dipanggel gitu. Maunya dipanggel "kakak".

Sebenernya bagus sih. Tapi yaa udah kebiasaan panggelnya aneuk. Tiap kali manggel aneuk, dia protes. Langsung dibenerin. Akunya yang cuma bisa nyengir doang.

"tadi aneuk ke sini sama..."
"bukan aneuk! Ka-kak" potongnya tanpa membiarkan siapapun menyelesaikan kalimatnya terlebih dahulu. Dan ini berkali-kali terulang. Pffft.

Sampe aku bilang "aduuuuh... Lupa selalu cekna panggelnya sekarang kakak bukan aneuk lagi"
"hihiihihiihi... Cekna kayak nenek-nenek. Lupa selalu" katanya sambil ketawa cekikikan.

Kampreeeet. Ngatain aku nenek-nenek. Anak kecil ini kalo ngetawain orang emang kurang ajar banget. Antara pengen nyubit lucu atau ditabok. Gemes! But I realize something. She knew that the people yang suka lupa itu kea nenek-nenek. Did I say that she is smart? Yes. She is.

Semua orang pengen banget bisa ciom si kakak ini tapi dia paleng ga suka diciom apalagi orang yang menurut dia masih asing. Kadang kalo lagi badmood, mamanya aja yang ciom, diaposnya ckck. But she is an adorable little cutie. Love her.

Dengan segala kerewelannya. Tingkah polos nan lucunya. I had fun with her today. Wanna have another day with her again :))))

Wednesday, 19 June 2013

Love or Lifestyle?

Pacaran itu sama kea ngeribetin diri sendiri - Zarry Hendrik

Pacaran itu ga disuruh sama negara pun agama. Pacaran itu hanya sekedar lifestyle. Ga punya pacar seakan cupu banget. Dan pas bilang "ga punya" atau "ga pernah" malah pada ga percaya. Pffftt.

Dalam pacaran, biasanya muncul hak-hak yang menurut aku "ga banget deh". Pergi mesti laporan dulu. Apa-apa minta izin. Bisa ngatur gini gitu. Ish.

Anggaplah aku nulis beginian karena aku ga punya pacar. Pun belom pernah pacaran. Kalo suka lawan jenis mah sering. Normal kan yaa. Iya.

Tapi kalo aku pikir-pikir lagi, fungsi pacaran itu apa yaa? Selain bikin diri sendiri ribet gitu. Lemme explain some reasons of pacaran yang kata orang-orang sih gitu. Dalam hal ini aku ga bahas dosa. Itu urusan pribadi tiap manusia dengan Sang Pencipta.

Biar saling kenal. Atau biar punya hak buat grepe-grepe? Answer it by yourself. Kata salah seorang marriage consellor, pacaran itu ga perlu karena dalam pacaran kebanyakan orang pake topeng. Setelah nikah nanti, baru deh kebuka jeleknya semua. Nah, sama aja kan yaa? Iya.

Biar ada yang melindungi dan menjaga. Kalo ini yang jadi alasan, nampak banget ga ngerasain kehangatan keluarga. Yaa kalo kamu sebatang kara di dunia ini.

Komitmen. Bolehlah. Tapi dasarnya apa? Komitmen buat... Menikah? Coba deh cek lagi. Ada lelaki yang memisahkan kriteria pacar dan istri. Ada.

Kalo yang aku liat yaa. Sebagian besar orang pacaran karena lifestyle. Dan kalo diperhatikan lagi, lebih karena kekosongan hati. Entah dari Sang Pencipta atau keluarga. Atau malah keduanya.

Alhamdulillah aku dilahirkan dalam keluarga yang hangat. Jadi, pacaran pun kea nya si pacar ga guna buat aku. Kasih sayang? Berlimpah. Perlindungan dan perhatian lelaki? Berserakan. Seorang Ayah yang care dan 4 saudara lelaki yang awesome. Mau minta tolong apa, selama masih wajar, insya Allah terpenuhi.

Mama yang tegas tapi selalu bisa diajak shopping. Boleh minta apa aja. Punya sahabat yang kece dan tulus. Pas aku drop and down, ada buat support aku. Dan tentu punya Allah yang amat sangat baik sama aku. Terus apa fungsi pacar kalo semua yang aku butuhkan tersedia? Alhamdulillah :)))

Tapi beda yaa pacar sama suami. Cuma suami yang boleh penuhi kebutuhan yang satu itu. You know lah what I mean. Yaa sebagai manusia normal, suatu saat aku membutuhkan itu. Suatu saat. Nanti.

It just an opinion. Yang mau pacaran yaa silahkan. Abang dan adek aku juga pacaran kok. Nikmati aja lifestyle jaman sekarang. Dan aku juga ga mau judging orang yang pacaran. Belom tentu aku lebih baik dari mereka. Ask ourselves :)))

Tuesday, 18 June 2013

The Story of Cutie Box Bag

Di post sebelomnya udah aku bilang sih kalo minta sesuatu sama Mama itu asik banget.

Minggu lalu, tapatnya hari rabu, aku nemenin Mama ke bank. Iseng bilang "Maa bagi 3 lembar dong" and you know Mama bilang apa? She said "2 lembar aja yaa" dan beneran dikasih loh. Senyum-senyum sepanjang hari. Rejeki :)))

Trus malemnya ke super market yang lumayan lengkaplah. Pas lagi jalan-jalan, lewatin bagian yang jual tas. Iseng mampir dan ngeliat ada box bag yang pengen banget aku punya dari lama. Omaigod.

Tas kea gitu pertama kali aku liat di instagram seorang designer muda gitu. Lucu banget. Yaa sadar dirilah ga bisa beli yang model gitu. Paleng pengen gitu-gitu aja. Sampe akhirnya terlupakan.

Tapi pas malem itu aku liat box bag yang mirip banget ama kepunyaan si designer muda itu, langsung deh sifat konsumtif aku melonjak sampe ke ubun-ubun.

Aku minta beliin sama Mama. Tapi Mama cuma bawa uang dikit. Ga niat belanja banyak. Ayah bawa uang sih, tapi pengen benerin gagang kacamata. Padahal box bag itu udah aku pegang-pegang. Udah suka bangetlah pokoknya. Modelnya. Bentuknya. Warnanya. Ukurannya. Semuanya kea dalam bayangan aku.

Tapi dengan berat hati harus kutinggalkan box bag itu. Dan berharap ga ada yang beli sampe aku dateng buat ambel lagi. Aku bakalan envy berat kalo box bag itu dipake orang laen.

Sampe rumah, kepikiran box bag itu. Parah banget emang. Ga pernah segalau ini cuma gegara sebuah tas. Padahal bulan lalu abis beli dompet besar warna merah yang hampir seukuran box bag itu juga.

Ampe besoknya masih kepikiran juga. Trus aku coba shalat dan ngaji. Sedikit meredakan sih. Tapi masih tetep ada sisa galaunya -_____-

Aku coba sugesti diri sendiri. Kalo emang rejeki ga akan kemana. Pasti nanti kebawa pulang kok. Tapi kalo emang ga rejeki, pasti ada aja alasannya barang itu ga akan bisa dimiliki.

Pernah kan pengen banget suatu barang kemarennya tapi pas besoknya dateng lagi, ngambil barang itu dan pas mau ke kasir malah ga excited lagi sampe ga jadi beli? Nah se-simple itu yang namanya ga rejeki.

Ayolah... Coba mana ilmu ikhlasnya diterapin dulu. Baru segini doang udah galau parah gini. Gimana mau selesain persoalan hidup yang lebih rumit? Selow aja lah bro.

Sampe akhirnya pas hari sabtu, aku sama Mama ke pasar lagi. Ke toko baju, Mama nanya "kakak suka ga kemeja ini?" sebenernya sih suka. Bahannya ga panas. Tapi karena inget box bag yang aku pengen banget itu, aku bilang ga suka.

Keluar dari toko, aku bisikin "Maa... Maunya tas kotak yang malem itu" tapi pas lagi muter-muter malah masok ke toko baju laen lagi dan dibeliin 2 kemeja yang aku suka banget bahannya.

Jadi box bag apa kabar? Ga jadi beli? Of course not! Abis dari situ, naek ke lantai 3. Ke tempat box bag itu. Kata Mama "bayar sendiri yaa" dan aku protes "ih Mama... Kan udah bilang tadi maunya tas ini. Mama tuh tawarin kemeja. Ga nolak dong". Lah ini kenapa Mama yang disalahin yaa hihiihi.

Tau ga yang bikin lebih bahagia lagi apa? Aku nanya sama waiter-nya "ada laen ga tas yang persis gini? Jangan yang di display" trus si kakak itu nyariin di lemari. Katanya "ga ada. Tas ini udah 2 kali repeat order dan warna yang kea gini cuma satu".

Jadi aku dikasih bon trus disuruh ambel dikasir sudut sana. Pas lagi antri, cowok depan aku bilang "tas itu keren yaa" sambil nunjuk box bag aku. Aku? Senyum geli di belakang. Dan si kakak kasirnya juga bilang hal yang sama. Rasanya? Pengen ketawa gedek-gedek. Semoga aja bener kalo warna tasnya cuma ini. Paleng ga yaa di area Banda Aceh.

Jadi hari sabtu lalu, pulang dengan 1 box bag, 2 shirts and 1 blouse. Yeah batik blouse. Yang ini mah dibeli 5. Mama. Ayah. Aku dan 2 adekku. Pas nih buat lebaran :p

Pas Mama ngajakin pulang, sambil jalan aku mikir... Aku pasti bakalan direpetin abis-abisan sama si bebeb -my best friend- kalo aku ga bawa pulang apa-apa buat adek aku. Akhernya aku minta Mama buat beliin mereka bedcover klub bola kesayangannya. Manchester United.

Itu aja masih kena omel sama si bebeb. Tapi mendinganlah. Katanya "kalo aku yang jadi adek qe, udah aku bunuh kalo punya kakak kea gini. Asal ke pasar, ada aja barang pribadi yang ditenteng masok kamar". Aku cuma bisa meringis aja.

Emang sih harga sepasang bedcover itu sama kea harga 2 kemeja aku. Tapi kan yang penting mereka seneng. Buat apa beliin yang lebih mahal kalo mereka ga seneng pakenya? *pembelaan diri*

So... Udah ngerti kan kenapa aku jadi amat sangat egois. Jauh sebelom si bebeb ngomong gitu, aku tau kalo aku ga suka punya sister. Kalopun aku punya sister, jauh sebelom dia lahir aku bakal amat sangat membencinya. Karena udah pasti aku ga akan dapet fasilitas istimewa kea gini. Tuhan emang Maha Tau. Maha Baik banget juga sama aku. Alhandulillah.

Ini box bag yang bikin aku galau to the max kemaren itu -labelnya belom dibuka- yang bahkan aku gatau itu warna apa. Antara orange-brown yaa dan dompet merah besar juga xD

Monday, 17 June 2013

My Best Shopping's Partner

Seperti janji aku di-postingan sebelumnya. Aku bakal cerita lagi tentang sisi egois aku. Let's start!

Paling asik itu nemenin Mama ke bank. Pasti buat ngambil gaji dong. Dan kalo abis dari bank, mana ada cerita langsung balek ke rumah. Singgah dulu di pasar lah yaa. Cewek kalo lagi banyak uang mana tahan ga shopping :p

Dan kalo udah di pasar itu, paling asik dapet pertanyaan "kakak mau apa?". Surga banget rasanya hahaa. Tinggal sebut deh. Kemeja baru. Sepatu baru. Tas baru. Dompet baru. Dress baru. Apa aja.

Tapi belinya ga sekalian. Sadar diri juga dong aku. Paleng satu-dua item di atas. Tapi hey itu aja udah asik banget.

Buat anak cowok? No. My mom rarely buy something to them. It always be me. Paleng pas lebaran aja orang tu dikasih uang buat beli baju ama sandal. Pas pergantian taun ajaran baru beli tas ama sepatu. Dan aku dapet juga xD

Itu lebih karena mereka ga suka dibeliin lagi ama orang tua. Pengennya beli sendiri. Yaa kalo kasih mentahnya ortu aku keanya ga suka. Jadi yaa gitu.

Malah nih yaa pernah pas aku lagi ga mood shopping atau saking gatau pengen apa lagi, pas Mama nanya pertanyaan "surga" itu dan aku jawab "lagi ga pengen apa-apa".

Oke oke. Aku tau aku bakalan dikatain bego banget ama seluruh cewek di dunia ini. Tapi kalo lagi ga mood, ga ada barang yang keliatan bagus satupun.

Dan ga cuma sampe segitu aja. Kalo Mama pigi sama tante aku, pasti ntar ada sesuatu hasil belanjaan itu buat aku. Aku gatau antara Mama yang suka banget shopping atau ga sadar kalo anak gadisnya udah sebesar ini -____-

Tapi apapun itu. Mama is my best partner in shopping. No doubt about it hahahahaa.

The Selfish Ababil

Menjadi anak perempuan satu-satunya diantara 4 saudara lelaki itu amat sangat menyenangkan. Apalagi dengan posisi pas di tengah. 2 old brothers and 2 young brothers.

Yeah... Meski ada beberapa hal yang ga aku sukai. Tapi hey kita ga akan pernah menemukan orang yang bener-bener mengerti kita. Karena itulah ada yang namanya toleransi dan saling menghargai.

Jadi, aku pengen share dikit soal keegoisan aku pas jaman labil dulu. Yaaah walopun kalo hal itu terjadi sekarang, reaksi aku akan tetap sama hehe. Yayayaa I know I am selfish.

Cerita ini kalo ga salah pas umur 12-13 taon gitu deh. Pokoknya pas aku masih pake seragam putih-biru itu. Lupa kapan tepatnya. Udah lama banget.

Suatu hari Mama minta tolong aku untuk ngambil sesuatu di kamar beliau. Sebagai anak yang baik -cailee- aku nurut. Pas sampe di tempat yang dituju, ga sengaja aku nemuin sesuatu.

Aku nemuin selembar kertas hasil USG dari salah satu dokter kandungan ternama di kota ini. Iya. Hasil USG. Apasih yang terpikirkan oleh seorang anak abege pas liat print out USG dengan nama lengkap sang Mama tertera di sudut kertas itu?

Hal pertama yang terpikirkan -dan ini juga pengaruh sinetron- adalah bakalan punya adik. Of course. Dan jiwa labil egois si abege langsung naik ke titik maksimal.

Otak kecilnya pada saat itu langsung langsung bekerja cepat. Punya adik lagi yang pasti bikin salah satu "titel" aku hilang. Ga akan ada lagi posisi anak tengah.

Dan kalo adiknya perempuan, dia bakalan "ngambil" lebih banyak hal lagi dari aku. Goodbye to the only one my parent's daughter. Dan juga cucu perempuan terakhir dari keluarga Ayah -aku juga jadi cucu perempuan pertama dari keluarga Mama-

Dulu sebelom aku umur 5 taon, aku pengen banget punya adek cewek. Tapi setelah lebih dari 13 taon -pada waktu itu- menjadi the only one daughter in my family itu rasanya luar biasa, aku ga mau ada saingan.

Dan sepanjang hari itu -entah ditambah beberapa hari berikutnya- aku ngambek sengambek-ngambeknya sama Mama. Mogok ngomong. Masok kamar dan nangis sambel nanya "kenapa harus punya adek lagi sih? 5 anak ga cukop apa?". Mana sodara aku juga pada godain aku mau punya adek. Yang enggak tinggal meledak aja aku waktu itu. Aku nulis ini sambel senyum geli inget kejadian dulu :)))

In the end, aku baru tau kalo hasil USG itu bukan karena Mama mau punya anak lagi tapi karena ada tumor kecil di rahimnya. Myom. I was sooo sad. I've thought negative about her :(((

Alhamdulillah myom-nya udah diangkat awal november 2009. Lupa tanggalnya. Yang pasti pas Mama ultah tanggal 8, masih harus bedrest di RS.

Trus pas aku udah ga labil kea dulu lagi, umur udah jalan 23, apa aku masih egois? Of course YES! I'll tell in next post :)))

Monday, 3 June 2013

Bahkan dalam mimpi sekalipun

Ga tau mau mulai dari mana. Yang jelas aku pengen nulis mimpi tadi malem. Eh bukan malem. Abis subuh. And I know, mimpi abis subuh itu bawaan syaithan. Ntahlah. Aku cuma pengen nulis aja.

Setelah kemaren itu aku dapet sms dari si bebeb yang isinya "selamat anda telah berhasil move on", ada perasaan lega. Lega karena emang orang lain yang bilang udah move on, bukan aku yang ngotot kasih label itu ke diri sendiri.

Jadi, tadi abis subuh itu aku tidor lagi. As usual lah. Nah aku mimpi tentang orang-yang-tak-boleh-disebutkan-namanya-itu. Ga tau mulanya gimana, tiba-tiba aja aku lagi duduk santai sambil minum gitu. Bahuku gatal. Jelaslah aku harus ngapain. Garuk!

Tapi makin digaruk malah makin gatal. Datanglah seseorang dari belakang. Berdiri tepat di sebelah kiriku. Meletakkan tangan kanannya di bahu kananku yang gatal tadi. Mengusap perlahan. Ajaibnya gatal itu langsung hilang.

Aku ga inget, gimana ceritanya ibu jari seseorang itu bisa skin to skin sama bahu aku. Padahal aku pakai kemeja dan jilbab (tentu aku pake jeans juga). Aku kaget. Semacam ada sensasi gelenyar hangat. Dan ketika aku mendongakkan kepalaku, betapa kaget yang amat sangat terlihat jelas di wajahku, menyadari siapa yang berdiri tegak di sisi kiriku.

Dia. Yaa dia-yang-tak-boleh-disebutkan-namanya-itu!

Aku yang di dalam mimpi itu langsung blushing. Dalam mimpi sekalipun logika aku "sadar" itu bukan hal yang aku inginkan. Bahkan otakku mengatakan "jangan jatuh untuk yang kedua kalinya dengan orang yang sama, bego!"

Sekarang aku ragu. Apakah benar aku udah move on. Tapi aku ga merasakan hal yang aku rasakan dulu terhadapnya. Ga kesel (oke, cemburu) saat liat dia akrab dengan cewe lain. Malah dalam hati aku cie ciein lagi. Ntahlah.

Aku akuin. Kamu hebat. Bahkan dalam mimpi sekalipun kamu berhasil meraih hatiku. Melawan logikaku sendiri. Hebat! *fake smile*