Friday, 28 June 2013

Aku dan OT

Kalo sekali lagi ke OT mondar mandir kea gini, bunuh aja aku. Dikira abang tu caper kali akunya. Asik bolak balek aja.

Beberapa bulan lalu nyari jersey sama si bebeb. Ke OT ga ada yang pas. Muterin Banda Aceh ga ada juga. Trus ujung-ujungnya balek ke OT lagi. Masih mending.

Hari ini? Keliling Banda Aceh dulu. Baru ke OT. Di tempat laen sebijik harganya xxx. Di OT segitu dapet 2 bijik. Ish. Kaco. Laen kali langsong ke OT aja deh.

Udah beli warna merah. Keluar. Sampe di motor bengong dulu. Keren yang item kea nya. Masok lagi. Ganti warna itam.

Sampe rumah si nunun malah lebih suka merah. Balek lagi ke OT. Tuker warna itam ke merah. Aaarrgghhtt. Palak. Sekayak caper aku ama abang manut (sebutan buat abang yang jualan di OT gegara nanyain aku ama si bebeb ada jadi anggota indomanut. Maksudnya indoManUtd mehehehe).

Tapi aku ga mau masok lagi. Malu meeeen. Aku tunggu di luar sambel ngetik draft awal tulisan ini (iseng aja awalnya, eh bisa jadi sesuatu juga hehe). Si nunun aja yang masok buat ganti. Tros balek-balek taunya beli sebijik lagi anak ni. Bagus juga. At least ga cuma nuker aja. Ada beli lagi. Phyuuffttt.

Si bebeb udah aku sms tadi "lengan panjang apa pendek? Merah apa hitam? Gausah banyak tanya. Jawab aja. Ntar aku kasih tau"

Dan dibalesnya "merah itam apaaa? Itaaaam. Panjang. Ish judes kali" hahahahahaa. Ini awas aja kalo nanti ga suka. Ga mau tukar aku. Udah nanya :p

Pengennya sih bisa beli yang ori. Iya yaa PI. Player Issue. Bukan yang seven star. Tapi apa daya, anak muda ga punya banyak dana. Kalo taon lalu bisa ngasih yang mahal yaa karena dananya banyak. Buat beli yang ini aja harus menyisihkan rupiah demi rupiah agar terkumpul dan cukup. Mana uang jajan kadang ga dikasih :|

It is not about money. It is about "value" that you can look from the story of it. Halaaaah kere mah kere aja. Ga usah ngomong sok bule. Lagian siapa suruh ultah barengan kea gini. Hahahahahaaa.

Pokoknya kalo ke OT ada kejadian memalukan kea gini lagi, udah dapet pireng/payung cantek. Kalo ga bunuh aja aku -_____-

This is 3 jersey. 2 MU. Black and red. And a local club.

No comments:

Post a Comment