Seperti janji aku di-postingan sebelumnya. Aku bakal cerita lagi tentang sisi egois aku. Let's start!
Paling asik itu nemenin Mama ke bank. Pasti buat ngambil gaji dong. Dan kalo abis dari bank, mana ada cerita langsung balek ke rumah. Singgah dulu di pasar lah yaa. Cewek kalo lagi banyak uang mana tahan ga shopping :p
Dan kalo udah di pasar itu, paling asik dapet pertanyaan "kakak mau apa?". Surga banget rasanya hahaa. Tinggal sebut deh. Kemeja baru. Sepatu baru. Tas baru. Dompet baru. Dress baru. Apa aja.
Tapi belinya ga sekalian. Sadar diri juga dong aku. Paleng satu-dua item di atas. Tapi hey itu aja udah asik banget.
Buat anak cowok? No. My mom rarely buy something to them. It always be me. Paleng pas lebaran aja orang tu dikasih uang buat beli baju ama sandal. Pas pergantian taun ajaran baru beli tas ama sepatu. Dan aku dapet juga xD
Itu lebih karena mereka ga suka dibeliin lagi ama orang tua. Pengennya beli sendiri. Yaa kalo kasih mentahnya ortu aku keanya ga suka. Jadi yaa gitu.
Malah nih yaa pernah pas aku lagi ga mood shopping atau saking gatau pengen apa lagi, pas Mama nanya pertanyaan "surga" itu dan aku jawab "lagi ga pengen apa-apa".
Oke oke. Aku tau aku bakalan dikatain bego banget ama seluruh cewek di dunia ini. Tapi kalo lagi ga mood, ga ada barang yang keliatan bagus satupun.
Dan ga cuma sampe segitu aja. Kalo Mama pigi sama tante aku, pasti ntar ada sesuatu hasil belanjaan itu buat aku. Aku gatau antara Mama yang suka banget shopping atau ga sadar kalo anak gadisnya udah sebesar ini -____-
Tapi apapun itu. Mama is my best partner in shopping. No doubt about it hahahahaa.
No comments:
Post a Comment